Sabtu, Oktober 15

Rahasia Cantik Demi Moore

0


Rahasia Cantik Demi Moore

Anda pasti tau Demi Moore. Artis Hollywood ini dulu pernah jadi trend setter untuk rambutnya yang tomboy. Kini, namanya makin akrab di dunia selebritas setelah kasus perselingkuhan suaminya Ashton Kutcher. Wanita yang umurnya yang hampir 50 tahun ini memang tetap cantik dan menawan. Anda pasti penasaran apa sih rahasianya?

Ternyata, Demi Moore rajin melakukan terapi lintah untuk kulitnya. Terdengar aneh untuk seleb tingkat dunia seperti dia? Tapi itulah kenyataannya. Ia pertama kali menemukan terapi ini saat di Austria. Dia juga mengatakan bahwa lintah-lintah itu bukannya jenis lintas yang biasa ada di sungai atau tempat lain. Lintah yang dia gunakan saat itu adalah lintah yang emang benar-benar untuk terapi dan sudah ‘terlatih’. Ia bahkan sempat berkonsultasi dengan dokter khusus unutuk terapi ini. tapi hasilnya tampak worth it sekali ya. Kulitnya indah menawan mulus dan seperti tanpa cacat.

Getah lintah memang dipercaya dapat mendetoksifikasi darah. Sirkulasi darah bisa diperbaiki dengan adanya getah lintah tersebut. Apalagi karena lintah juga efektif guna membersihkan darah kotor. Detoksifikasi ini akan membuat kulit lebih cerah dan bersih dari segala noda.
Proses terapi lintah berlangsung sekitar 15 sampai 2 jam, tergantung pada kondisi dan bagian tubuh yang ingin dibersihkan. Sama seperti gigitan lintah biasa, terapi lntah ini tidak menyakitkan. Malah katanya berasa dingin. Biasanya, bagian yang akan dihisap lintah akan dibersihkan dulu dari segala macam rambut, lalu dioleskan turpentine dan setelah itu baru bisa dihisap sang lintah.

Berbagi Info Dari: KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berburu Dollar

Online Job for All. Work from home computer.
Online Job for All. Work from home computer.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting