Jumat, September 16

Pukulan Maut Sang Suami Pada Istrinya

0

Sydney - Seorang wanita tua menemui ajal setelah ditinju oleh suaminya sendiri. Sang suami yang berumur 76 tahun meninju kepala dan dada wanita tersebut.


Peristiwa tragis ini terjadi di Abbotsford, Sydney, Australia pada Kamis, 15 September sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Menurut kepolisian setempat, seperti diberitakan News.com.au, Jumat (16/9/2011), insiden itu terjadi ketika pria tersebut bertengkar dengan putranya yang berumur 36 tahun di rumah mereka. Ayah dan anak bahkan terlibat adu fisik.

Melihat perkelahian itu, korban yang berumur 65 tahun mencoba melerai. Namun wanita malang itu malah terkena tinju keras yang dilayangkan suaminya dan mengenai kepala dan dada korban.

Akibatnya, korban mengalami kesulitan bernafas. Tak lama kemudian, wanita itu pun tewas di tempat kejadian meski telah dilakukan upaya untuk menyelamatkannya.

Atas peristiwa ini, suami korban ditangkap polisi atas tuduhan penyerangan yang membahayakan jiwa. Pria itu akan mulai diadili pada 7 Oktober mendatang.

Saat ini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas kematian korban. Otopsi akan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Sumber: KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Berburu Dollar

Online Job for All. Work from home computer.
Online Job for All. Work from home computer.

 
Design by ThemeShift | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Templates | Best Web Hosting